Minggu, 13 Januari 2013

Apa itu Bio-HSA Sari Buah?



Tak perlu diragukan lagi buah dan sayur memiliki kandungan serat, vitamin dan gizi yang tinggi, terlebih di Indonesia memiliki wilayah tropis sangat memungkinkan ketersediaan buah dan sayur dalam jumlah yang berlebih. Hal ini menginspirasikan sebuah Jamu dari bahan – bahan tersebut, agar dapat di konsumsi dengan mudah dan memberikan manfaat sehat bagi tubuh.  Bio-HSA terbuat dari kombinasi  25 macam Buah dan Sayur, tanpa adanya campuran bahan kimia lain. Diproses dengan Bioteknologi modern oleh para ahli yang berpengalaman melalui Fermentasi selama satu tahun. Sehingga menghasilkan Bio-HSA yang efektif menjaga kesehatan, dan memenuhi kebutuhan vitamin pada tubuh.

Bio-HSA bekerja dengan 3 hal yang dibutuhkan dalam sistem manajemen tubuh manusia. Yang pertama Bio-HSA akan membuat sistem metabolisme bekerja sesuai fungsi, dan yang kedua mengaktifkan enzyme sehingga mampu mencerna bahan makanan dengan sangat baik, lalu yang ketiga adalah menyalurkan hasil penyerapan melalui darah yang mengandung banyak Oksigen.
Dengan demikian seluruh sel dalam tubuh mendapat asupan makanan yang dibutuhkan untuk meregenerasi sel secara simultan dan membuang sisa atau sel mati melalui sekresi keringat, urine dan BAB,  tubuh pun merespon dengan antibody yang meningkat, dengan meningkatnya antibody, tubuh menekan dan menyingkirkan semua penyakit yang masuk ke dalam tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar