Selasa, 29 Januari 2013

Kemasan dan Harga

Botol 10 ml
Kemasan Bio HSA

Bio HSA berbentuk botol tetes kapasitas 10 ml, berwarna dasar putih dengan label Bio HSA, Logo Jamu, Nomor POM dan MUI serta terdapat komposisi per mg kandungannya.

HARGA di Seluruh Outlet di Indonesia Rp 150,000,- / botol

Bio HSA tersedia di : Apotik KIMIA FARMA, APOTIK ROXY, APOTIK Lainnya di Kota / Kabupaten seluruh Indonesia.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :

CALL CENTER kami : 081284157938

Produksi                  : PT Total Solusi Bersama - Karawang Jawa Barat 
didistribusikan oleh  : PT Marketing Asia Abadi - Karawang Jawa Barat

24 komentar:

  1. Maf sya mau tanya.....klu buat penyait jantung cara mengkonsumsinya gmana......trus gmna cranya sya bisa mendapatkan BIO HSA itu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk jantung langsung saja diminum 7 tetes 3x sehari, bisa didaptkan di apotik Kimia Farma dan Apotik serta toko obat lainnya di kota2/kabupaten di Indonesia

      Hapus
  2. saya penderita diabetes,kadar gula slalu tinggi,brapa tetes yg harus saya minum tiap hari agar kadar gula saya normal kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru kami balas, untuk diabetes, diminum 5 tetes 3x sehari, secara rutin

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  3. Assalamu'alaikum...
    Maaf mau tanyani ayah saya terkena prostat dan juga urat saraf bermasalah@ orang jawa bilang saraf kecepet@yg saya tanyakan berapa tetes yg perlu d konsumsi perhari ,dn biasanya berkesanya dalam berapa harimohon sudi d jawab soalan ini@mohon sudinya jawaban d hantar di imel ravki79@gmail.com sebelumnya di ucapkan trimakasih

    BalasHapus
  4. Di kota Probolinggo saya tanya di apotik tidak ada, di kota mana yang dekat dengan Probolinggo bisa saya dapat

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan hubungi cabang kami di Jatim 085200209999

      Hapus
  5. apakah ada agen pemasaran bio hsa di kota solok ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah ada silahkan hubungi cabang kami di 081335016333

      Hapus
  6. Bagaimana cara saya dapat memesan bio hsa ?

    BalasHapus
  7. Agen untuk kota Dumai RIAU, dimana????

    BalasHapus
  8. sy menderita penyakit hepatitis B positif / reaktif ....apakah bio HSA dapt menyembuhkan? by rismaniar dari makassar

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  10. بِسْــــــــــــــــــــــمِ اَللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِـيـمِ
    Mulai detik ini Saya siap rutin mengkonsumsi/meminum Bio hsa,semoga dengan ijin Allah penyakit Vertigo yang Saya alami bisa disembukan.Berawal cari tau informasi di internet tentang Vertigo langsung tetuju kepada Bio hsa,Saya langsung ambil tindakan mencari di apotek Kimia Farma Karawang,Alhamdulilah Saya bisa dapatkan Bio hsa,semoga bisa memberkan manfaat yang luar biasa serta menyembuhkan Vertigo Saya,آمِيّنْ... آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن ,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimaksih...semoga menjadikan sehat selalu amiinn

      Hapus
  11. Untuk wilayah sidoarjo apa sudah tersedia di apotik kimia farma, terus itu cara minumnya bagaimana kalau tanpa air

    BalasHapus
  12. untuk pecandu narkoba bisa gak dan brapa kali sehari

    BalasHapus
  13. apa bisa utk sakit gatal kulit krn jamur (kurap dst)

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum...
    Maaf mau tanyani ayah saya terkena prostat dan juga urat saraf bermasalah@ orang jawa bilang saraf kecepet@yg saya tanyakan berapa tetes yg perlu d konsumsi perhari ,dn biasanya berkesanya dalam berapa harimohon sudi d jawab soalan ini@mohon sudinya jawaban d hantar di email aisyuniarti@gmail.com sebelumnya di ucapkan trimakasih

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  16. Kalau di Samarinda dimana mendapatkan Bio HSA ? Terima kasih.

    BalasHapus
  17. maaf mw tnya, klo untuk mslah jerawat dan plek hitam d muka bsa d obatin pke bio hsa gk?

    BalasHapus